Wednesday, June 5, 2013

Teeramizoo is Back!

Tak terasa brand teeramizoo sudah vakum hampir 3 tahun :)
Kali ini dengan semangat baru, kami ingin memunculkan kembali brand Teeramizoo.

Bertepatan dengan pertengahan tahun, Teeramizoo ingin mempersembahkan sebuah produk yang menandai 'Teeramizoo reborn' yaitu BACKPACK.
Tujuan kami dengan menghadirkan backpack Teeramizoo sebagai awal kehadiran ami kembali adalah bertepatan dengan hampir berakhirnya tahun ajaran dan mulainya tahun ajaran baru bagi para pelajar dan mahasiswa, jadi ini sebuah kesempatan bagi yang membutuhkan tempat laptop di dalam, jangan ragu sekarang ada backpack Teeramizoo :)

Berbahan dasar cordura pilihan yang tahan air (waterproof) dengan empat pilihan warna, plus terdapat tempat laptop yang mendukung segala aktifitas teman-teman, dan ada kantong samping pula yang bisa dipake untu tempat menyimpan kacamata dan lain-lain. Oiya, raincoat / raicover pun sudah termasuk di dalam paket pembelian lho...jadi ga usah takut kalo pas hujan pasti tas kalian aman, tinggal klik, tas kalian terlindung dari cipratan lumpur maupun hujan :)

Mengenai harga, teman-teman tidak usah khawatir, dengan segala kelebihan itu, harga sudah temasuk ongkos kirim ke seluruh Indonesia lho, asik kan :)
Untuk teman-teman yang pengen mulai berbisnis atau mengembangkan bisnis yang sudah ada, bisa lho jadi dropshipper / reseller kami..tanpa perlu susah-susah mengeluarkan modal.
Tanpa modal? tentu saja...dengan sistem dropship, teman-teman gak perlu stok barang, cukup cari pembeli, kami yang akan kirimkan orderan ke pembeli Anda, dengan nama Anda atau toko Anda. Teman-teman akan mendapat komisi yang menggiurkan sebagai imbalannya.
Detail kerjasama ini akan kami jelaskan lebih mendalam di posting berikutnya.

Salam,
Teeramizoo






0 comments: