Thursday, June 20, 2013

TEERAMIZOO BACKPACK FREE SHIPPING SELURUH INDONESIA (RESELLER & DROPSHIPPER ARE WELCOME)

Akhirnya Tas Ransel (Backpack) Teeramizoo resmi diluncurkan. Dengan bahan berkualitas, dan bermacam kelebihan seperti plus Raincover sehingga kalian nggak perlu takut kalo pake tas ini di kala hujan, dijamin aman kena cipratan :)
Di samping kanan dan kiri terdapat side pocket yang bisa kamu gunakan untuk tempat air mineral kamu, atau kacamata, atau kunci, dan laian-lain, tentu saja di samping kompartemen utama denga tempat laptop di dalamnya, serta dua kompartemen kecil di sisi depan.

Dengan harga flat sudah termasuk ongkos kirim Rp. 189.000 untuk pulau Jawa dan Rp. 199.000 untuk Luar Pulau Jawa, sangat menggiurkan bukan, karena tidak perlu repot-repot hitung ongkos kirim untuk sampe di rumah kalian :)

Kalo kalian pengen memulai usaha tanpa modal, kami membuka kesempatan lho, jadilah dropshipper/reseller kami, dengan sistem komisi untuk tiap pembelian. Cukup pasang/posting foto produk backpack kami ke facebook atau twitter atau media sosial kamu, jika ada pembeli yang tertarik, pembeli akan transfer ke rekening kamu, lalu kamu cukup transfer duit yang sudah dipotong komisi. Kami akan kirimkan langsung pesanan ke pembeli, dengan atas nama dan nomer HP atau toko kalian. Simple kan? Kalo tertarik silakan hubungi email kami di teeramizoo@gmail.com dengan subjek : DAFTAR DROPSHIPPER/RESELLER.

Selamat berbelanja,

TeeramizooBrand

 
 
 

0 comments: